Maling Gasak 2 Motor di Rumah Kos Kawasan Utan Kayu

Senin, 27 Juni 2022 - 12:01 WIB
loading...
Maling Gasak 2 Motor di Rumah Kos Kawasan Utan Kayu
Komplotan maling motor menggasak dua sepeda motor di rumah kos Jalan Galur Sari I, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komplotan maling motor menggasak dua sepeda motor di rumah kos Jalan Galur Sari I, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur. Aksi pencurian kendaraan bermotor ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 25 Juni 2022 selepas azan subuh. Salah satu korban, Desty (20) mengatakan, baru menyadari motornya hilang pada pukul 08.00 WIB.

"Kalau dari rekaman CCTV, dua pelaku beraksi pukul 05.10 WIB. Ada dua motor ya yang hilang," kata Desty kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Menurut Desty, pelaku yang terlihat dari CCTV memang hanya dua orang saja, akan tetapi ada pelaku lain yang menunggu di depan pagar rumah kos. Aksi pelaku sangat cepat dalam hitungan beberapa menit saja sudah membobol kunci kontak motornya.

"Saya masih tidur, jadi enggak tahu. Motor saya udah dikunci ganda dengan kontak magnetik saja sebelumnya," jelas Desty.
Saat kejadian, Desty menuturkan, ada pedagang minuman yang melihat para pelaku. Namun saat itu pedagang minuman mengira bila pelaku merupakan penghuni kos.

Desty mengaku sudah melapor ke Polsek Matraman, Jakart Timur, dengan harapan para pelaku dapat segera tertangkap.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)