Kepadatan Lalu Lintas Menuju PRJ Kemayoran Mengular hingga ke Jakarta Utara

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:02 WIB
loading...
Kepadatan Lalu Lintas Menuju PRJ Kemayoran Mengular hingga ke Jakarta Utara
Kepadatan arus lalu lintas menuju arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mengular hingga ke Jakarta Utara pada Minggu (26/6/2022) siang.Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas menuju arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mengular hingga ke Jakarta Utara pada Minggu (26/6/2022) siang. Antrean kendaraan masyarakat yang ingin mengunjungi Kawasan Jakarta Fair tersebut sudah terlihat sejak siang hari.

Pengamatan MNC Portal di lokasi Jalan RE Martadinata tampak antrean mobil yang baru keluar dari Tol Wiyoto Wiyono mengular hendak menuju putaran fly over ke arah Jalan Benyamin Sueb.

Mayoritas antrean kendaraan adalah kendaraan pribadi roda empat yang hendak menuju ke Jakarta Fair 2022 yang semakin ramai di akhir pekan.

Antrean kendaraan ini tampak terpisah di depan Stasiun Ancol. Sejumlah kendaraan truk besar yang sedang memperbaiki ban di bahu jalan juga memperparah antrean kendaraan menuju Jakarta Fair 2022.

"Iya macet Pak pada mau ke PRJ, soalnya dengar-dengar ini mau ada konser musik di sana," kata Anto salah satu pengemudi sepeda motor yang sedang melintas kepadatan arus lalu lintas.

Sebagaimana diketahui PRJ Kemayoran atau Jakarta Fair 2022 dibuka sejak 9 Juni 2022 lalu di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan tahunan untuk memperingati HUT DKI Jakarta tersebut akan berlangsung hingga 17 Juli 2022 mendatang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)