Ingin Berjuang Bersama, Alasan Dadang Suherman Masuk Partai Perindo

Kamis, 23 Juni 2022 - 19:32 WIB
loading...
Ingin Berjuang Bersama, Alasan Dadang Suherman Masuk Partai Perindo
Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Dadang Suherman. Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Dadang Suherman menyebut alasannya bergabung Perindo yaitu berjuang bersama-sama demi membangun Jakarta. Menurutnya, membangun Jakarta tidak bisa sendirian.

"Karena membangun Jakarta tidak bisa sendiri, dan kita bukan Superman tapi harus bikin Superteam," ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema: Mendorong Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu, Kamis (23/6/2022).

Ia menuturkan, perjuangannya dalam mendekati masyarakat melalui tahap yang tidak mudah selama tiga tahun. Selama satu tahun, dirinya belum dikenal oleh masyarakat.

"Mengubah itu nggak gampang loh, nggak segampang apa yang kita kita lakukan, perjuangan saya selama tiga tahun aja, satu tahun saja orang belum ada yang kenal dengan saya se-kecamatan ya," jelasnya.

Ia menuturkan, dalam Pemilu 2024 masyarakat bebas memilih apa yang disukai. Tetapi, ia mengingatkan untuk mengenali masing-masing calon yang dipilih nantinya. "Silakan Anda pilih silakan Anda yang menyukai tapi lihat orangnya," katanya.



Dadang berharap masyarakat memilih orang yang memiliki kriteria P5. "Saya berharap yang Anda pilih orang yang punya P5: pemimpin, pemikir, penggerak, pewujud, peduli."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)