Penyerangan Sekelompok Orang di Bogor, Satu Orang Kena Bacok

Kamis, 23 Juni 2022 - 18:04 WIB
loading...
Penyerangan Sekelompok Orang di Bogor, Satu Orang Kena Bacok
Polisi terus menyelidiki penyerangan yang diduga menggunakan bom molotov di Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi terus menyelidiki penyerangan yang diduga menggunakan bom molotov di Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang mengalami luka bacokan di bagian kaki.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, video yang viral di media sosial Instagram @cibinongviral bukan tawuran melainkan penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam. "Bukan tawuran, tapi diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal," ujar Yunli, Kamis (23/6/2022).
Baca juga: Bentrokan Terjadi di Pancoran, Bom Molotov Beterbangan

Dari hasil penyelidikan sementara, didapati satu korban luka berinisial AS (18). Korban mengalami luka di bagian kaki karena sabetan senjata tajam.

Ketua RT setempat Harun menuturkan aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal dilakukan secara membabi-buta. Mereka menyerang pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi.
Baca juga: Tawuran di Bogor Diduga Pakai Bom Molotov

"Melihat ada anak muda nongkrong, nggak langsung nyerang. Datang satu orang terus balik lagi. Itu sudah ada indikasi mau ribut sebenarnya. Nggak lama balik, baliklah banyak orang. Bukan tawuran yang direncanain lewat medsos, indikasi ke situ nggak ada," ujarnya.

Sebelumnya, viral di media sosial video dan foto penyerangan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak tanggung-tanggung, pelaku penyerangan diduga memakai bom molotov.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (10.101#12.26)