Polisi Tangkap Perampok Rumah Ibu Muda di Ciledug

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:37 WIB
loading...
Polisi Tangkap Perampok Rumah Ibu Muda di Ciledug
Polres Tangerang Kota menangkap dua pelaku perampokan yang beraksi rumah seorang ibu rumah tangga berinisial NE di Kawasan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Kota menangkap dua pelaku perampokan yang beraksi rumah seorang ibu rumah tangga berinisial NE di Kawasan Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Dua pelaku yang telah diciduk yakni, SM dan RF.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, aksi perampokan ini terjadi pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari lalu. Pelaku berinisial SM tertangkap terlebih dahulu oleh warga.

"SM tertangkap warga saat bersembunyi di salah satu tempat pemakaman umum (TPU) sekitar lokasi kejadian," kata Zain kepada wartawan Rabu (22/6/2022). Berbekal keterangan dari SM, petugas mendapati dua nama pelaku lain yakni, RF dan I.

Setelah melakukan pengembangan, petugas akhirnya menangkap RF di tempat persembunyiannya."Satu pelaku berinisial I saat masuk ke daftar pencarian orang (DPO),” ucapnya.

Zain menuturkan, dari penangkapan keduanya polisi menyita satu unit handphone, satu motor, dan satu senjata tajam."Kami masih terus mengembangkan kasus ini untuk menangkap pelaku yang maish buron," tuturnya.

Selain itu, Zain mengatakan, kepolisian juga terus melakukan pendampingan terhadap anak anak korban yang mengalami trauma akibat peristiwa perampokan tersebut.

“Sejak awal kita libatkan Unit PPA, kita kordinasi dengan PATP2A untuk lakukan pendampingan karena memang pada saat kejadian itu korban alami trauma ya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, pelaku perampokan diamuk massa setelah bersembunyi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Al-Ma’arif, Jalan Cipto Mangunkusomo, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (15/6/2022) dini hari.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)