PWNU DKI Jakarta Akan Gelar Halalbihalal Bersama Ulama dan Habaib

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:56 WIB
loading...
PWNU DKI Jakarta Akan Gelar Halalbihalal Bersama Ulama dan Habaib
PWNU DKI Jakarta akan menggelar halalbihalal bersama ulama dan habaib pada Selasa (21/6/2022) di Ponpes Darurahman Jakarta, pimpinan KH Syukron Mamun.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta akan menggelar halalbihalal bersama ulama dan habaib dengan mengusung tema mewujudkan Jakarta Bermartabat. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (21/6/2022) di Pondok Pesantren Darurahman Jakarta, pimpinan KH Syukron Mamun.

Turut hadiri, KH. Syukron Mamun, Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Aseegaf ketua Robitoh alawiyah, KH. Ahmad Cikura dan Forkopimda Pemprov DKI Jakarta."Rencananya dalam acara halalbihalal kami juga akan mencanangkan pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama DKI Jakarta," ungkap Ketua Panitia Sulaiman dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (21/6/2022).

Menurutnya, acara halalbihalal sengaja dilaksanakan dengan tujuan mengembalikan kejayaan NU DKI Jakarta kembali. Baca: Mustasyar PBNU Apresiasi Peringatan Satu Abad NU yang Fokus Digitalisasi

"Alm Gus Dur adalah sosok yang sangat dekat dengan para habaib dan ulama. Ketika itu, Gus Dur ketika membela para habaib dalam peristiwa tahun 1993, dikabar difitnah melalui statement pada surat kabar," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.210#12.26)