Toko Roti Dunia Ajarkan Pelajar SMKN 27 Bikin Produk Premium

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:09 WIB
loading...
Toko Roti Dunia Ajarkan Pelajar SMKN 27 Bikin Produk Premium
Kerja sama dilakukan CJ Foodville pemilik waralaba Tous Les Jours bersama SMKN 27 Jakarta dalam membuat roti premium. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dilakukan CJ Foodville pemilik waralaba Tous Les Jours bersama SMKN 27 Jakarta dalam membuat roti premium.

Kegiatan itu digelar pada Jumat (17/6/2022). Sejumlah pejabat dari dua pihak hingga Pemkot Jakarta Pusat hadir dalam kesempatan itu.
Baca juga: Anies dan Maison Weiner Toko Roti Tertua di Jakarta

Presiden Direktur Tous Les Jours, Jeong Soowon mengatakan program ini mendukung pemberian keterampilan terkait dan pekerjaan bagi lebih banyak siswa di masa depan dengan cara mendidik Guru bidang Boga secara intensif untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka.

“Ini merupakan program pendidikan yang memungkinkan pemberian kompetensi secara permanen melalui pemberian kompetensi pada Guru,” kata Jeong, Minggu (19/6/2022).

Dalam kerja sama ini, Tous Les Jours menegaskan bakal ada serangkaian proses seperti menguleni tepung dan membuat bentuk yang tepat pada waktu yang tepat sangat penting untuk membuat roti premium impian siswa.
Baca juga: 4 Toko Roti Legendaris di Indonesia, Ada yang Buka Sejak 1898

Dengan pelatihan secara rutin, maka akan membuat siswa lebih berpengalaman dan dapat dipraktikkan di waktu yang tepat.

Kerja sama ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, pada tahun 2014 CJ Foodville bermitra dengan Korea International Cooperation Agency (KOICA) untuk mengembangkan program CSR secara Global.

Pada saat itu CJ Baking Academy juga diluncurkan dan melalui CJ Baking Academy, kurikulum dan fasilitas kitchen yang ada ditingkatkan dan diperluas. Dengan demikian, CJ turut berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)