Anies hingga Jusuf Kalla Hadiri Silatnas dan Munas ke-1 JATTI di Cempaka Putih

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
Anies hingga Jusuf Kalla Hadiri Silatnas dan Munas ke-1 JATTI di Cempaka Putih
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Silatnas dan Munas ke-1 Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) ke-1 Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI) dengan mengusung tema 'Konsolidasi Organisasi serta Peneguhan Peran JATTI di Kancah Nasional dan Global' yang digelar di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menghadiri acara itu mengenakan jas dan peci berwarna hitam dengan kemeja biru. Anies saat memasuki area lobby hotel juga diberikan selendang khas Betawi bergambar Ondel-Ondel.
Baca juga: Sejumlah Tantangan Anies Baswedan Menuju 2024

Kemudian, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani yang kompak mengenakan jas dan peci. Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) sekaligus mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK). JK terlihat mengenakan baju batik dan dikalungi selendang batik khas Betawi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)