Sambut HUT Jakarta, PPSU Cempaka Putih Barat Lukis Mural

Jum'at, 17 Juni 2022 - 04:20 WIB
loading...
Sambut HUT Jakarta, PPSU Cempaka Putih Barat Lukis Mural
Sambut HUT Jakarta, Petugas PPSU Kelurahan Cempaka Putih Barat, melukis mural di media tembok Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2022). Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Petugas PPSU Kelurahan Cempaka Putih Barat, melukis mural di media tembok Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2022). Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta ke-495 pada 22 Juni 2022.

Sekretaris Lurah Cempaka Putih Barat, Idawati mengatakan, pembuatan mural di Jalan Suprapto dilakukan oleh anggota PPSU dengan kreasi gambar suasana Kota Jakarta.

"Pengerjaan pembuatan mural tersebut menerjunkan enam petugas PPSU. Pembuatan mural dimulai dilakukan sejak Jumat lalu," ujar Ida dikutip oleh MPI.

Dalam gambar tersebut, ia menuturkan terdapat karya-karya suasana kota Jakarta dan sebuah ikon baru di Jakarta seperti, JIS, Formula E, dan sebagainya. Dirayakan sebagai bagian dalam rangka menyambut hari jadi Kota Jakarta.

Ida berharap dengan dibuatnya mural ini menjadi pesan optimisme sekaligus bukti bagi seluruh elemen kota dan dunia akan ragam usaha yang telah, sedang, dan akan dilakukan ke depan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)