Ngumpet di Kuburan, Perampok Tua Kena Amuk Warga Ciledug

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:25 WIB
loading...
Ngumpet di Kuburan, Perampok Tua Kena Amuk Warga Ciledug
Pelaku perampokan diamuk massa setelah bersembunyi di TPU Al-Ma’arif, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (15/6/2022) dini hari. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pelaku perampokan diamuk massa setelah bersembunyi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Al-Ma’arif, Jalan Cipto Mangunkusomo, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (15/6/2022) dini hari.

Sebagaimana diunggah Instagram @info_ciledug yang mengatakan pelaku berjumlah tiga orang. “Menurut keterangan warga, peristiwa itu bermula ketika pelaku yang diduga berjumlah tiga orang mendatangi rumah korban sambil menodongkan senjata tajam,” tulis akun itu yang dikutip, Kamis (16/6/2022).
Baca juga: Kronologi Perampokan Nasabah Bank di PIK

Saksi Iqbal menuturkan salah satu pelaku diketahui membawa pisau. “Tiga sekawanan ini setelah mengambil HP ibu-ibu lalu dua pelaku kabur ke arah gang kuburan,” ujarnya, Kamis (16/6/2022).

Selanjutnya, satu pelaku bersembunyi di TPU dan akhirnya dapat ditemukan kemudian diamuk massa. “Jadi yang 1 orang ngumpet di kuburan. Pelakunya yang diamuk massa sudah tua. Dan satunya lagi kayak masih pantaran anak sekolah terus lolos,” katanya.
Baca juga: Gagalkan Perampokan Bank di Fatmawati, Satpam Diganjar Penghargaan

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, betul ada yang diamankan tapi masih proses pengembangan,” ujarnya.

Dia enggan memberikan informasi lebih lanjut karena kasus ini masih dalam pengembangan. “Informasi lebih lengkap nanti. Saat ini kita kembangkan dulu ke pelaku lain,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)