Usai Sayat Istri dan Bibinya, Pria di Tangerang Langsung Bunuh Diri

Senin, 13 Juni 2022 - 08:12 WIB
loading...
Usai Sayat Istri dan Bibinya, Pria di Tangerang Langsung Bunuh Diri
Seorang pria berinisial S di Karawaci, Kota Tangerang, bunuh diri usai menyayat istri dan bibinya sendiri. Foto: MNC Porta/Isty Maulidya
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial S di Karawaci, Kota Tangerang , bunuh diri usai menyayat istri dan bibinya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 Juni 2022 dini hari,kasus ini disinyalir bermula dari pertikaian keluarga yang berakhir menjadi tindak penganiayaan .

"Jadi itu kita dapat laporan dari masyarakat itu pertikaian keluarga. Jadi pelakunya suaminya, korbannya istri sama bibi istrinya," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang kepada wartawan, Senin (13/6/2022).

Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Diketahui, saat diserang, kedua korban tidak melakukan perlawanan. Setelah berupaya membunuh istri dan bibinya, pelaku pun langsung bunuh diri di tempat.

"Pelaku berupaya membunuh istri dan bibi istrinya itu dengan senjata tajam. Pelaku diduga melakukan aksinya bunuh diri. Itu menggunakan sajam," tuturnya.



Akibat peristiwa tersebut, N dan H yang kini dalam perawatan medis mengalami luka sayat di beberapa titik tubuhnya. Sedangkan S meninggal dunia.

"Yang pelaku meningggal tadi malam dini hari. Sedangkan dua korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit, sedang dalam perawatan," jelasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)