Nginap di Rumah Teman, Motor Jurnalis di Bogor Disasar Pencuri

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:00 WIB
loading...
Nginap di Rumah Teman, Motor Jurnalis di Bogor Disasar Pencuri
Wartawan salah satu media online nasional Yogi Faisal, menjadi korban pencurian motor di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Wartawan salah satu media online nasional Yogi Faisal, menjadi korban pencurian motor di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pencurian itu terjadi ketika korban tertidur lelap pada Minggu (12/6/2022).

Yogi menceritakan, pada Sabtu malam dia bersama teman-temannya pulang dari Surken Fest sekira pukul 24.00 WIB. Karena terlalu malam, Yogi memutuskan menginap di kontrakan temannya di Tanah Sareal.

"Pulang dari Surken Fest, mau pulang jam segitu takut. Jauh rumah jadinya nginep di kontrakan teman," kata Yogi kepada MNC Portal, Minggu (12/6/2022).

Ketika berada di kontrakan, dia sempat memiliki perasaan tidak enak dan ingin segera pulang. Hal itu urung dilakukan dan memilih tetap menginap dan bermain game online hingga pukul 05.00 WIB.

"Bawaannya ingin pulang, tapi karena jam segitu ya sudah saya tetap nginap sambil mabar sampai pagi," jelasnya.

Setelah itu, dirinya pun tertidur lelap dan baru terbangun sekira pukul 07.00 WIB. Saat melihat ke arah luar, motor yang diparkirnya di depan kontrakan pun telah hilang digondol maling tanpa jejak.

"Bangun, lihat jendela motor enggak ada. Kuncinya masih ada di kantung celana yang saya pakai," ujar Yogi. Atas kejadian tersebut, Yogi akan melaporkan aksi pencurian motornya ke polisi.

Meski kecil kemungkinan motornya dapat ditemukan, dirinya berharap kasus pencurian ini dapat ditindak lanjuti."Ini mau lapor polisi. Itu motor juga buat saya liputan, sekarang saya jadi susah (mobilitas)," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)