Ruang Kelas Multimedia SMK PGRI 1 Kota Tangerang Terbakar

Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:20 WIB
loading...
Ruang Kelas Multimedia SMK PGRI 1 Kota Tangerang Terbakar
Kebakaran melanda Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 di Jalan Perintis Kemerdekaan 2, Cikokol, Kota Tangerang, pada Jumat (10/6/2022) malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Kebakaran melanda Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 di Jalan Perintis Kemerdekaan 2, Cikokol, Kota Tangerang , pada Jumat (10/6/2022) malam. Satu ruang kelas multimedia hangus terbakar.

Ruangan kelas yang terbakar ini berada di lantai 3 gedung sekolah tersebut. Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan amuk si jago merah.

Penjaga sekolah, Darlim menuturkan, awal mula melihat api ketika tengah duduk di lantai satu sedang berpatroli keliling sekolah. “Saya lagi duduk di sini (lantai 1). Tiba-tiba saja saya lihat ada cahaya-cahaya dari lantai atas (lantai 3) di salah satu kelas paling pojok,” tuturnya pada Jumat (10/6/2022).

Darlim pun meminta bantuan warga setempat untuk memadamkan api. Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa tersebut bergegas menghubungi pemadam kebakaran. Baca: 4 Kali Alami Kebakaran, Izin Pabrik Tiner di Tangerang Terancam Dicabut

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Respons cepat petugas pemadam kebakaran membuat api dengan cepat dipadamkan.

“Ruangan yang terbakar itu dari kelas multimedia. Penyebabnya saya belum tahu pasti,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)