Hilang Kendali, Minibus Tabrak Pagar Beton dan Terguling di Exit GT Bintaro

Kamis, 09 Juni 2022 - 17:11 WIB
loading...
Hilang Kendali, Minibus Tabrak Pagar Beton dan Terguling di Exit GT Bintaro
Minibus dengan nomor polisi B 7695 BAA terguling di jalur Exit GT Bintaro, Tangsel, Kamis (9/6/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Minibus dengan nomor polisi B 7695 BAA terguling usai mengalami hilang kendali di jalur Exit Gerbang Tol (GT) Bintaro, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Kamis (9/6/2022). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB.

Semula, minibus yang dikemudikan Z melaju dari arah Jakarta menuju BSD. Posisi kendaraan tengah melintas di jalur 2. Sesampai di titik lokasi, kendaraan hilang kendali dan menabrak pagar.

"Menurut pengakuan pengemudi, setiba di TKP kendaraan out of control tidak bisa dibelokan," terang Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) BSD Kompol Teguh Patriot di lokasi.

Usai menabrak pagar pembatas, badan minibus lalu terguling ke samping. Pengemudi mengalami luka ringan saat kejadian. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi lantas mengevakuasi korban dan kendaraannya.



"Saat kejadian kondisinya luka ringan," terang Teguh.

Beberapa kerusakan terdapat pada bagian sisi minibus. Begitupun dengan kondisi pagar, kawat berduri, serta tiang pipa yang terimbas benturan dengan badan kendaraan.

"Kita sudah mendatangi TKP, mengatur lalu lintas di sekitar TKP, mencari dan mengumpulkan saksi maupun barang bukti," tandasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)