Di Hadapan Anggota DPRD Kota Bekasi, Warga Margahayu Minta Perbaikan Drainase dan PJU

Rabu, 08 Juni 2022 - 19:21 WIB
loading...
Di Hadapan Anggota DPRD Kota Bekasi, Warga Margahayu Minta Perbaikan Drainase dan PJU
Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak menggelar reses di RW 02 Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Warga Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, meminta kepada DPRD Kota Bekasi untuk merealisasikan perbaikan drainase dan pengadaan lampu PJU. Permintaan ini disampaikan warga saat bertemu dengan Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak.

Legislator dari Partai Demokrat Dapil I Bekasi Timur-Bekasi Selatan ini menyambangi permukiman warga RW 02 Margahayu dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat. Perwakilan warga pun menyampaikan aspirasi yang sangat mendesak yakni, perbaikan drainase dan pengadaan JPU.

Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak mengatakan, aspirasi dari warga RW 02 Margahayu ini akan menjadi skala prioritas untuk diusulkan sebagai pokok pikiran (pokir) dewan supaya bisa direalisasikan di tahun 2023 mendatang.

"Untuk perbaikan drainase saya minta nanti diukur panjang dan lebarnya, sehingga bisa lebih jelas saat kita masukan ke dalam pokir saya (dewan)," ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini pada Rabu (8/6/2022). Baca: Golkar Apresiasi Perubahan AKD DPRD Kota Bekasi

Di lokasi yang sama, Ketua RW 02 Andreas mengakui, kehadiran Abdul Rozak selama ini sebagai anggota DPRD sangat membantu warga. Bahkan, beberapa usulan yang diajukan sudah ada yang telah direalisasikan.

"Kami banyak terbantu dengan keberadaan beliau sebagai wakil rakyat. Bahkan, untuk saat ini kita juga akan segera dapat bantuan tenda, CCTV dan sound sistem juga. Dan itu sudah diproses," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)