Gagal Menyalip, Pelajar Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Selasa, 07 Juni 2022 - 12:47 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pelajar Tewas Terlindas Truk di Tangerang
Seorang pelajar berinisial AR (19) tewas terlindas truk di Jalan Raya Sukaharja-Wanakerta, Sindangjaya, Kabupaten Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pelajar berinisial AR (19) tewas terlindas truk di Jalan Raya Sukaharja-Wanakerta, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindangjaya, Kabupaten Tangerang.Penyebabnya, korban yang melaju kencang menggunakan sepeda motor gagal menyalip truk.

Kasubnit Gakkum Polresta Tangerang Ipda Adi sulpaturohman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (6/6/2022) sekira pukul 18.30 WIB. Saat kejadian, AR menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi A 4299 ZX.

“Awal mula korban menggunakan sepeda motornya itu melintas dari arah Sukaraja menuju Wanakerta. Sesampainya di TKP dia (korban) berusaha mendahului kendaraan truk Mitsubhishi light truk,” kata Adi, Selasa (7/6/2022).

Dijelaskan Adi, bahwa truk dengan nomor polisi B 9231 WS itu dikemudikan pria berinisial (K). Karena tidak cukup ruang gerak, pengendara sepada motor menyenggol bak atau badan kendaraan truk besar tersebut.



Alhasil, AR beserta kendaraannya terjatuh kemudian terlindas ban truk belakang kanan mobil.Dari kejadian ini, AR tewas di tempat karena mengalami luka di bagian kepala belakang sisi kanan, keluar darah dari bagian mulut, hidung dan telinga.

Kini jenazah korban langsung dibawa kerumah duka yang bertempat di Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.Kekinian, korban sudah dikebumikan pihak keluarga dan kasus ini ditangani Polresta Tangerang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)