Viral Kafe di Jakarta Selatan Diduga Jadi Tempat Kumpul Komunitas Gay

Senin, 06 Juni 2022 - 22:31 WIB
loading...
Viral Kafe di Jakarta Selatan Diduga Jadi Tempat Kumpul Komunitas Gay
Netizen dihebohkan dengan munculnya video yang diduga kafe khusus untuk kaum LGBT di Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Netizen dihebohkan dengan munculnya video yang diduga kafe khusus untuk kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender ( LGBT ). Berdasarkan unggahan akun Instagram @kabar.jakpus, terdapat video yang menampilkan pemandangan yang diduga berada di sebuah kafe.

Yang menjadi sorotan, tampak pria memangku pria dengan mesra. Tak hanya satu pasangan, dalam video tersebut terdapat dua sejoli diduga pasangan gay yang memangku pasangannya.

Tak hanya memangku, dalam video tersebut juga menunjukkan perilaku kemesraan sebuah pasangan dengan pose memeluk.Video itu kini telah ditonton sekitar 2.479 pada pukul 21.48 WIB.



Bahkan, salah satu pasangan itu menunjukkan pria yang dipangku sembari dipeluk itu, nampak bergelayut manja kepada pria yang memangkunya. Tanpa rasa malu, mereka lakukan hal yang di luar nalar pengunjung lain kafe.

"Dalam video tersebut merekam beberapa pasangan Gay menunjukan kemesraan di publik," tulis @kabar.jakpus, Senin (6/6/2022).

"Dalam narasi yang diterima, diketahui kafe ini berlokasi di Jakarta Selatan," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)