BMKG: Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel

Minggu, 05 Juni 2022 - 05:30 WIB
loading...
BMKG: Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang durasi singkat, Minggu (5/6/2022). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang durasi singkat, Minggu (5/6/2022).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (5/6/2022).

BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23-31 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25-29 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23-31 derajat celcius.

Jakarta Timur pada pagi cerah berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23-31 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi cerah berawan, siang hari cerah berawan, malam cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu udara antara 25-29 derajat celcius. Baca juga: Udara Dingin Saat Malam di Pulau Jawa, BMKG Ungkap Penyebabnya

Dan Kepulauan Seribu, pada pagi cerah berawan, kemudian cerah berawan, pada malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 26-28 derajat celcius.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)