Tiket Formula E Ludes Terjual, Anies: Penonton Capai 22 Ribu Orang

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:27 WIB
loading...
Tiket Formula E Ludes Terjual, Anies: Penonton Capai 22 Ribu Orang
Gubernur DKI Anies Baswedan memastikan tiket formula E sudah ludes terjual. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkesan atas antusias masyarakat terhadap ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Hal itu dibuktikan dengan ludesnya tiket penonton di seluruh kategori yang berada di kawasan sirkuit.

“Kemudian, kita juga bersyukur penjualan tiket sudah tuntas. Nanti, ada 22.000 orang yang berada di dalam kawasan sirkuit ini, pastinya sangat meriah,” kata Anies, Kamis (2/6/2022).

Anies bersama Co-Founder Formula E, Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni meninjau langsung proses pembangunan sirkuit yang sebentar lagi rampung.

Ia menyebut ada beberapa finishing mulai dari pemasangan sponsor hingga pengecatan. Anies memastikan bahwa persiapan yang dikerjakan penyelenggara berjalan dengan baik, lancar, dan tuntas.

”Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seuruh persiapan sudah selesai. Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, Jakarta E-Prix ini sudah siap,” imbuhnya.

Eks Mendikbud itu juga mengapresiasi peran seluruh pihak, dari Organizing Committee Jakarta E-Prix, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), pihak Formula E yang berada di London atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022.



Co-Founder Formula E, Alberto Longo yang melihat langsung rampungnya seluruh persiapan jelang event Jakarta E-Prix mengaku terkesan. Ia bahkan menyebut event Jakarta E Prix akan menjadi pagelaran terbesar dan tersukses sepanjang sejarah Formula E.

”Dengan semua tim yang telibat di dalamnya, saya rasa ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E. Dengan selesainya berbagai persiapan, saya juga sampaikan selamat kepada semua,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)