JIS Dijadikan Tempat Lawatan Obor Paskah 2022, Anies: Jakarta Rumah Semua

Minggu, 29 Mei 2022 - 20:25 WIB
loading...
JIS Dijadikan Tempat Lawatan Obor Paskah 2022, Anies: Jakarta Rumah Semua
Untuk pertama kalinya JIS menjadi tuan rumah sekaligus tempat kegiatan lawatan Obor Paskah 2022. Kemudian, tempat perayaan kebangkitan dan kenaikan Yesus Kristus yang diselenggarakan Lembaga Paskah Nasional. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya Jakarta International Stadium (JIS) menjadi tuan rumah sekaligus tempat kegiatan lawatan Obor Paskah 2022. Kemudian, tempat perayaan kebangkitan dan kenaikan Yesus Kristus yang diselenggarakan Lembaga Paskah Nasional.

“Kami mengucapkan selamat sekaligus mengirimkan pesan kepada semua bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua, pengayom bagi semua, dan memfasilitasi secara setara bagi semua,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (29/5/2022).
Baca juga: Bagikan Momen Salat Id di JIS, Anies: Mengharukan!

Pihaknya berharap peringatan ini bisa mengingatkan kepada diri kita pesan keteduhan, ketenangan, dan kedamaian. Sehingga, saat kita berinteraksi dengan sesama akan menghasilkan masyarakat aman dan damai.

Dia juga mengapresiasi Ketua Lembaga Paskah Nasional Pendeta Shepard Supit yang sudah 18 tahun mengawal kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional. Lalu, mengapresiasi Ketua Lawatan Obor Paskah Maya Rumantir yang telah memastikan kegiatan berjalan lancar. “Semoga Jakarta terus menjadi rumah yang damai, teduh, dan sejuk bagi semua,” kata Anies.

Jakarta rumah bagi semua yang didengungkan Anies mendapat respons positif dari warganet. Terlebih pusat perayaan kebangkitan dan kenaikan Yesus Kristus yang digelar JIS di mana sebelumnya Stadion JIS juga dilaksanakan salat Idul Fitri 2022.

“Keren keren keren luar biasa, kemarin solat idul fitri skarang paskah. Bener2 seorang pemimpin,” ujar @mohd_taufiqqurrahman.

“Masya Allah hidup berdampingan dgn penuh ketenangan, damai lah Jakarta dan seluruh Indonesia apabila pemimpinnya seperti pak Anies Baswedan,” kata @junyastiegita.
Baca juga: Salat Id Bareng Anies, Zulhas Puji JIS Kebanggaan Indonesia
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)