Selama Ramadhan Polres Jakpus Gencarkan Patroli di Permukiman Rawan Tawuran

Sabtu, 25 April 2020 - 17:11 WIB
loading...
Selama Ramadhan Polres Jakpus Gencarkan Patroli di Permukiman Rawan Tawuran
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto akan meminta jajarannya untuk intesif melakukan patroli di lokasi rawan tawuran.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjwinangun
A A A
JAKARTA - Petugas Polrestro Jakarta Pusat akan meningkatkan patroli di sejumlah permukiman penduduk di wilayah tersebut. Ini dilakukan guna mengantasipasi aksi tawuran yang mungkin terjadi selama Ramadhan tahun ini.

Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto mengatakan saat Ramadhan ada beberapa titik yang rawan terjadi tawuran dan kepolisian lebih mengintensifkan patroli ke daerah rawan. (Baca: Hindari Petugas, Pengendara Pilih Jalan Alternatif Sisi Sungai BKT Menuju Bekasi)

"Titik rawan tawuran di Jakarta Pusat seperti, di Menteng, Johar Baru dan Gunung Sahari. Kami tingkatkan patroli dan personel lebih banyak disana," kata Heru kepada wartawan, Sabtu (25/4/2020). (Baca: Warga Bogor Dapat Buku Panduan Shalat Tarawih di Rumah)

Heru menambahkan, pihaknya menggandeng Brimob dalam setiap patroli rutin. Pergerakan aparat dinilai ampuh mencegah adanya tawuran di bulan Ramadhan. Apalagi, biasanya kelompok remaja kerap bentrok saat menggelar Sahur On The Road (SOTR)."Upaya itu kami lakukan agar Ramadhan berjalan aman," ucap Heru.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)