Lansia Tewas Terserempet Kereta di Rawa Buaya Cengkareng

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:42 WIB
loading...
Lansia Tewas Terserempet Kereta di Rawa Buaya Cengkareng
Seorang pria paruh baya tewas terserempet kereta di Kampung Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya berinisial R (56) diduga terserempet kereta api di Jalan Rel KA Marga Jaya RT 012/03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (28/5/2022) malam. Korban seketika tewas di lokasi dengan mengalami luka di bagian pipi.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban tengah berada di sekitar rel dengan posisi kurang hati-hati hingga terserempet kereta.

”Keterangan dari warga sekitar dan keluarganya memang yang bersangkutan tuh ada gangguan jiwa juga. Stres,” kata Ali Barokah, Minggu (29/5/2022).

Selain mengalami gangguan jiwa, korban juga diketahui sedang dalam kondisi kurang penglihatan dan pendengarannya. Karena itu, saat ada kereta yang melintas korban tidak segera menyelamatkan diri.



”Mungkin pada saat kereta melintas dia kurang hati-hati (karena penglihatan dan pendengarannya kurang),” tuturnya.

Ali mengatakan, korban mengalami luka lecet di bagian pipi akibat benturan dengan besi kereta. Pihaknya kemudian bersama palang hitam wilayah Cengkareng mengevakuasi korban dan membawanya ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)