Truk Terguling di Flyover Latumenten Picu Kemacetan, Polisi Lakukan Pengalihan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:51 WIB
loading...
Truk Terguling di Flyover Latumenten Picu Kemacetan, Polisi Lakukan Pengalihan
Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Foto/tmc polda metro jaya
A A A
JAKARTA - Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah Tomang, Petamburan, Jakarta Barat hingga menutupi jalanan. Insiden kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian macet total. Untuk mengurai kemacetan, polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Informasi pengalihan arus lalu kintas tersebut disampaikan oleh akun resmi polisi @tmcpoldametro pada Jumat (27/5/2022) malam. Petugas kepolisian telah berada di lokasi guna melakukan penanganan pada truk kontainer yang mengalamai kecelakaan dan pengaturan arus lalu kintas di sekitar lokasi.



Pasalnya, akibat kecelakaan truk kontainer bernomor polisi B 9253 UEJ tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan. Arus lalu lintas dari arah Pluit mengalami kemacetan baik yang mengarah ke Tomang atau Cawang maupun ke arah Tangerang.

"Terjadi kecelakaan Truk Kontainer B 9253 UEJ terguling di Layang Grogol arah Tomang, sementara arus lalulintas dari Latumenten arah Grogol dialihkan sementara," tulis akun Instagram @tmcpoldametro sebagaimana dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Truk tersebut diduga hilang kendali akibat sistem pengereman yang terganggu. Akibatnya, saat melintasi Flyover Latumenten, truk besar itu terbalik hingga menutupi jalanan. Belum dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)