Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten, Arus Lalu Lintas Macet Total

Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:28 WIB
loading...
Truk Kontainer Terguling di Flyover Latumenten, Arus Lalu Lintas Macet Total
Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah truk kontainer seberat 30 ton terguling di Flyover Latumenten arah ke Tomang, Petamburan, Jakarta Barat hingga menutupi jalanan. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan total.

Informasi itu salah satunya disampaikan oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Jumat (27/5/2022) malam pukul 21.45 WIB. Disebutkan sebuah truk jontainer dengan berat 30 ton terguling di tengah jalanan, tepat di Flyover Latumenten arah ke Tomang hingga menutupi jalanan.



Disebutkan kalau truk kontainer itu mengalami hilang kendali akibat sistem pengereman yang terganggu. Akibatnya, saat mencoba melintasi Flyover Latumenten, truk besar itu terbalik hingga menutupi jalanan.

Tampak akibat kecelakan tersebut membuat arus lalu lintas dari arah Pluit mengalami kemacetan, baik yang mengarah ke Tomang atau Cawang maupun ke arah Tangerang. Belum dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, petugas kepolisian telah berada di lokasi guna melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas dan pengaturan arus lalu lintasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)