Partai Perindo Gelar Silaturahmi Para Kader se-Jakarta Pusat

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:27 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Silaturahmi Para Kader se-Jakarta Pusat
Perindo Jakarta Pusat menggelar silaturahim antar kader se-Jakarta Pusat. Foto: MNC Portal/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Pusat mengadakan kegiatan silaturahmi antar kader se- Jakarta Pusat . Pertemuan ini dilaksanakan guna menghadapi persiapan pendaftaran verifikasi partai politik yang melibatkan seluruh kader setiap kecamatan yang ada di Ibu Kota.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Rimhot Turnip menjelaskan, pertemuan tersebut dihelat guna sebagai ajang konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) delapan Kecamatan. Dalam kegiatan ini, lanjut Turnip, mengundang Penyelenggara Pemilu dari Ketua KPU dan Ketua Bawaslu tingkat Kota Jakarta Pusat, dan Ketua Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jakarta Pusat.

"Dalam konsolidasi tersebut, kami juga ikut berdiskusi dalam kegiatan sosialisasi verifikasi partai politik yang akan dihadapi pada pemilu serentak 2024 nanti. Kader-kader DPD Perindo Jakarta Pusat menerima pemahaman terkait tahapan pemilu serentak 2024, parliamentary threshold 4%, fokus pengawasan Bawaslu pada penindakan pencegahan dan lainnya," terang Turnip kepada MNC Portal, Jumat (27/5/2022).



Kendati demikian, Turnip menegaskan, Partai Perindo sudah siap untuk melakukan verifikasi parpol di seluruh jajaran dari DPW, DPD, dan DPC. Menurut Turnip, Perindo sudah sangat mantap untuk menghadapi persyaratan keanggotaan peserta pemilu pada pesta demokrasi 2024.

"Secara kesiapan Partai Perindo sudah siap verifikasi tingkat DPW, DPD, dan DPC baik secara admin SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik) dan faktual, seperti kantor kesekretariatan, keanggotaan 1/1.000 jumlah penduduk dan lainnya," tegas Turnip.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)