Kendaraan Menuju Puncak Bogor Padat, Polisi Berlakukan One Way

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:55 WIB
loading...
Kendaraan Menuju Puncak Bogor Padat, Polisi Berlakukan One Way
Libur peringatan Kenaikan Isa Al Masih membuat arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor, pada Kamis (26/5/2022) pagi ini terpantau padat.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Libur peringatan Kenaikan Isa Almasih membuat arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor , pada Kamis (26/5/2022) pagi ini terpantau padat. Polisi pun memberlakukan sistem one way menuju kawasan tersebut.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, terlihat sistem one way menuju Puncak diberlakukan mulai pukul 09.00 WIB. Kendaraan yang menuju kawasan Puncak cukup padat didominasi mobil pribadi pelat nomot Jakarta dan iring-iringan bus pariwisata.

"Situasi terkini di Simpang Gadog jam 9 tadi kami sudsh berlakukan oneway arah Puncak dari Jakarta," ungkap Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata di lokasi, Kamis (26/5/2022).

Dicky mengatakan, sejak kemarin sudah terlihat adanya peningkatan volume kendaraan hingga pagi ini. Sehingga, pihaknya memberlakukan sistem one way untuk mengurai kepadatan kendaraan.

"Di dalam tol juga kita lakukan contraflow agar masyarakat yang akan ke Sukabumi atau Ciawi tidak terganggu dengan arus menuju ke Puncak," kata Dicky.

Sedangkan, untuk siang nanti rekayasa lalu lintas masih akan melihat situasi lalu lintas. Apabila terjadi kepadatan pihaknya akan kembali memberlakukan one way menuju Jakarta."Siang nanti masih situasional ya, kita masih melihat arusnya bagaimana dari atas," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)