Jakarta PPKM Level 1, Wagub DKI: Monas Akan Buka Secepat Mungkin

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:21 WIB
loading...
Jakarta PPKM Level 1, Wagub DKI: Monas Akan Buka Secepat Mungkin
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Monas akan dibuka secepat mungkin. Foto: MNC Portal/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah berupaya agar Monumen Nasional ( Monas ) secepat mungkin dibuka untuk masyarakat umum dan wisatawan. Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Ya prinsipnya Pemprov akan mengupayakan sebaik mungkin secepat mungkin, kan baru beberapa hari ini Jakarta dalam PPKM level satu," ujarnya kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Dia menambahkan, setiap fasilitas yang dimiliki oleh Pemprov DKI bisa digunakan untuk kegiatan setiap masyarakat yang positif.

"Sebagai fasilitas yang dimiliki Pemprov, dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat yang positif," ujarnya.



Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyatakan segera membuka kembali kawasan wisata Monumen Nasional (Monas) untuk umum. Sejak Covid-19 melanda Indonesia, kawasan wisata murah meriah di Ibu Kota ini ditutup untuk masyarakat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, kawasan wisata Monas segera dibuka kembali. Kendati demikian, Ariza belum membocorkan kapan Monas akan dibuka kembali.

"Secara bertahap kita CFD dulu nanti baru kita cari waktu untuk Monas," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 20 Mei 2022 malam.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)