Datangi UGM, Anies Ingin Fokus Tuntaskan Program Sebelum Berakhir Jadi Gubernur DKI

Rabu, 25 Mei 2022 - 17:52 WIB
loading...
Datangi UGM, Anies Ingin Fokus Tuntaskan Program Sebelum Berakhir Jadi Gubernur DKI
Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan mendatangi Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta. Foto: MNC Portal/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Kampus Universitas Gajah Mada ( UGM ), Yogyakarta. Orang nomor satu di DKI Jakarta ini melakukan penandatanganan kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan UGM terkait penataan ruang terbuka hijau di Kemayoran, Jakarta Selatan.

Ketika ditodong pertanyaan berkaitan dengan banyaknya baliho Anies Baswedan di Jogja dari Partai Nasdem, Anis mengaku belum mengetahuinya. Karena ia baru saja sampai di Yogyakarta. Baca juga: Anies Ceramah Tarawih di UGM, Jamaah Kompak Berteriak: Presiden!

"Iya to. Oh malah saya belum lihat, baru datang," ucap Anies santai, Rabu (25/5/2022).

Terkait anjuran agar dia segera bergabung dengan partai politik, Anies mengaku, tengah konsentrasi untuk menuntaskan program di Jakarta. Pasalnya, kata dia, pada 16 Oktober 2022 dirinya akan berakhir sebagai Gubernur DKI Jakarta.



Kendati demikian, dia berharap, beberapa bulan ke depan semua rencana dan program akan dituntaskan. Sebentar lagi dirinya akan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS), Taman Ismail Marzuki (TIM) pusat kebudayaan yang dibangun bersama-sama.

"Jika nanti itu selesai semua baru memikirkan langkah selanjutnya," ucap Anies. Baca juga: Anies Unggah Foto Masa Kuliah di UGM, Warganet: Semoga Allah Angkat Bapak Jadi Presiden

Ia mengaku tidak akan langsung menentukan sikap untuk bergabung dengan partai politik. Karena ia akan beristirahat atau break dahulu sebagai gubernur DKI Jakarta.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.177#12.26)