Bermain Dekat Selokan saat Hujan, Balita Tewas Terseret Arus Kali di Tangerang

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:01 WIB
loading...
Bermain Dekat Selokan saat Hujan, Balita Tewas Terseret Arus Kali di Tangerang
Seorang balita berusia 3,5 berinisial ARA, meninggal setelah terjatuh ke selokan saat bermain ketika hujan turun di Jalan Inpres, Larangan Selatan, Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Seorang balita berusia 3,5 berinisial ARA, meninggal setelah terjatuh ke selokan saat bermain ketika hujan turun. Kejadian berlangsung di Jalan Inpres, Larangan Selatan, Kota Tangerang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang A Ghufron Falfeli menuturkan, kejadian berlangsung pada Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Bermula ketika korban tengah bermain bersama kakaknya, S (7). Korban kemudian terseret arus kali yang tidak jauh dari lokasi tempat sang balita bermain.

Baca juga: Main Hujan-hujanan, Bocah di Ciputat Hanyut di Selokan

“Korban terjatuh ke selokan dan terbawa arus saat bermain di genangan air bersama kakak korban,” ujar Ghufron dalam keterangan tertulis diterima Kamis (19/5/2022).



Mendapat informasi kejadian itu, tim BPBD Kota Tangerang langsung diterjunkan melakukan pencarian korban. Pada pukul 19.50 WIB korban berhasil ditemukan. Namun nahas, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Korban berhasil ditemukan pada radius kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian,” katanya.

Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk mendapat pertolongan. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1468 seconds (11.97#12.26)