4 Rumah Dinas RS Marzoeki Mahdi Bogor Terbakar

Minggu, 15 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
4 Rumah Dinas RS Marzoeki Mahdi Bogor Terbakar
Sebanyak 4 rumah dinas RS Marzoeki Mahdi di Jalan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, terbakar pada Minggu (15/5/2022). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Sebanyak 4 rumah dinas RS Marzoeki Mahdi di Jalan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, terbakar pada Minggu (15/5/2022). Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, kebakaran terjadi pukul 17.00 WIB. Api berasal dari bagian depan rumah salah satu warga. "Informasi dari saksi (Ketua RT) api berawal dari rumah bagian depan salah satu warga," ujarnya, Minggu (15/5/2022).
Baca juga: Kabakaran Hanguskan Warung Bakso di Bintaro

Dengan cepat api membesar dan membakar beberapa rumah lainnya. Delapan mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan api. "Total empat rumah yang terbakar dan tiga rumah lainnya terdampak saja," kata Ade.

Sekitar satu jam kemudian, kobaran api berhasil dipadamkan petugas. Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik.
Baca juga: Bima Arya: Bogor Selatan Wilayah dengan Warga Miskin Terbanyak se-Kota Bogor
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)