Pasar Ciputat Terbakar, Lalu Lintas Macet Total

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:52 WIB
loading...
Pasar Ciputat Terbakar, Lalu Lintas Macet Total
Kemacetan panjang tak terelakkan di sepanjang jalan yang melintasi Pasar Ciputat. Hal itu imbas terbakarnya puluhan lapak pedagang sejak Jumat (11/5/2022) sore. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Kemacetan panjang tak terelakkan di sepanjang jalan yang melintasi Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu imbas terbakarnya puluhan lapak pedagang di Pasar Ciputat sejak Rabu (11/5/2022) sore.

Baca juga: Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Lapak Pedagang di Pasar Ciputat

Pantauan hingga pukul 19.30 WIB, arus lalu lintas di kedua jalur pada Jalan Dewi Sartika, Jalan Aria Putra, hingga Jalan H Usman, masih mengalami kemacetan panjang hingga kendaraan nyaris tak bisa bergerak.

Pasar Ciputat Terbakar, Lalu Lintas Macet Total


"Kemacetan panjang terjadi akibat banyak pengendara yang ikut menonton di bahu jalan," ungkap Kanitlantas Polsek Ciputat Timur AKP Bakti Surung.



Kemacetan belum juga terurai lantaran petugas masih fokus memberikan prioritas mobil pemadam yang datang melintas. Awalnya sebanyak 15 unit mobil pemadam tiba di lokasi, namun hingga beberapa saat lalu mobil pemadam dari wilayah lain mulai berdatangan untuk membantu.

"Tidak ada jalur alternatif, jadi mengalir saja. Kita juga mengimbau warga yang tidak berkepentingan tidak parkir di bahu jalan," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)