Terendam Banjir, Akses Jalan Raya Villa Tangerang Indah Lumpuh

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:37 WIB
loading...
Terendam Banjir, Akses Jalan Raya Villa Tangerang Indah Lumpuh
Akses Jalan Raya Villa Tangerang Indah Gembor, Periuk, Kota Tangerang, lumpuh akibat terendam banjir. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Akses Jalan Raya Villa Tangerang IndahGembor, Periuk, Kota Tangerang, lumpuh akibat tingginya intensitas hujan deras disertai angin kencang terjadi sejak Selasa (10/5/2022) malam. Hingga saat ini, permukiman warga masih terendam banjir.

Pantauan SINDOnews pada Rabu (11/5/2022) pukul 10.48 WIB, akses yang menghubungkan antar dua jalan besar yakni Jalan Raya Villa Tangerang Indah dengan Jalan Raya Grand Duta Tangerang terputus akibat jalan yang terendam banjir dengan ketinggian mencapai sepaha orang dewasa atau 70-80 sentimeter.

Selain itu, banyak pula dijumpai kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang akhirnya memutuskan untuk putar balik, lantaran tingginya genangan air.Namun, tak sedikit pula mobil yang memaksa untuk melintas.

Kendati demikian tak sedikit juga yang akhirnya alami mogok di tengah jalan.Selanjutnya tampak pula beberapa petugas yang berjaga berjaga di sekitar lokasi, yakni dari BPBD Kota Tangerang hingga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang.



Tampak beberapa petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang membersihkan sampah di bantaran kali Ciledug yang dekat dengan lokasi titik banjir. Kendati demikian, dijumpai di lokasi bahwa banjir hanya merendam akses jalan saja.

Untuk perumahan yang berada di tengah-tengah lokasi titik banjir yakni Garden City Residence Blok G terpantau aman tidak terendam banjir. Saat ini, Pemkot Tangerang menyiagakan 8 pompa air di beberapa titik banjir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)