8 Wilayah di Kota Tangerang Terendam Banjir dengan Ketinggian Air hingga 1 Meter

Rabu, 11 Mei 2022 - 07:40 WIB
loading...
8 Wilayah di Kota Tangerang Terendam Banjir dengan Ketinggian Air hingga 1 Meter
BPBD Kota Tangerang mencatat sebanyak delapan titik terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Selasa, 10 Mei 2022 malam.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - BPBD Kota Tangerang mencatat sebanyak delapan titik terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak Selasa, 10 Mei 2022 malam. Ketinggian air di delapan titik tersebut berkisar 40 cm hingga 1 meter.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, delapan titik yang terendam banjir yakni, di Jalan Bumi Mas Raya, Cikokol ketinggian air mencapai kurang lebih 1 meter.

“Update per jam 12 malam hari ini, daerah yang terendam banjir yakni di Taman Royal 3, Poris Plawad, Cipondoh ketinggian air kurang lebih 40 cm,” kata dalam keterangan yang diterima MNC Portal, Rabu (11/5/2022).

Titik banjir selanjutnya berada di Jalan Mutiara Pluit, Periuk dengan ketinggian 40 cm. Jalan Sinar Hati, Sukajadi, Karawaci dengan ketinggian kurang lebih 40 cm.
“Selanjutnya di Jalan Cimone Alfa Raya, Cimone, Karawaci dengan ketinggian 40 cm, Jembatan Alamanda, Gembor, Periuk ketinggian 1 meter. Lalu di bawah Flyover Taman Cibodas 1 meter dan di Cimone Mas Permai setinggi 60 cm,” paparnya.

Selain terendam banjir, beberapa pohon tumbang juga terjadi di beberapa daerah yakni terjadi di Jalan Anggrek, Perumahan Taman Cibodas, Sangiang Jaya, Periuk dan di Jalan Bayur titik kenal dekat PLN. “Dari peristiwa ini kita mengerahkan regu 2 Mako & UPT,” tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)