Korsleting Listrik, Rumah di Rawa Bebek Bekasi Hangus Terbakar

Selasa, 10 Mei 2022 - 13:50 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Rumah di Rawa Bebek Bekasi Hangus Terbakar
Kebakaran hanguskan satu rumah di Kampung Rawabebek, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (10/5/2022). Foto/Dok Damkar Bekasi
A A A
BEKASI - Kebakaran melanda satu unit rumah di Kampung Rawa Bebek Jalan Duren Dalem RT 04 RW 08 No.39 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (10/5/2022) dini hari, hangus terbakar. Diduga api berasal dari adanya korsleting listrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.51 WIB. Kebakaran itu dilaporkan oleh warga yang khawatir api yang terus membesar dan menyambar rumah lainnya.

”Kemudian dari laporan tersebut, maka kami langsung menuju ke lokasi kejadian. Dan mengerahkan sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran guna melakukan proses pemadaman api,” kata Aceng, Selasa (10/5/2022).



Ia melanjutkan, setibanya para petugas dilokasi, para anggota berusaha melakukan proses pemadaman api agar api tidak semakin membesar. ”Laporan sementara karena korsleting listrikdari dalam dapur dan merambat cepat ke seluruh peralatan dapur,” jelasnya.

Aceng menambahkan, api dapat dipadamkan sekira pukul 03.55 WIB. Tak ada korban jiwa yang terdampak. Namun, diperkirakan bagi kerugian material yang dialami capai puluhan juta rupiah.”Kerugian mencapai Rp40 juta,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)