5 Bangunan Ludes Terbakar di Tangerang, Diduga Dipicu Persoalan Keluarga

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:57 WIB
loading...
5 Bangunan Ludes Terbakar di Tangerang, Diduga Dipicu Persoalan Keluarga
Sebanyak lima bangunan hangus terbakar di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) siang.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Sebanyak lima bangunan hangus terbakar di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) siang. Diduga kebakaran itu disengaja karena ada persoalan internal keluarga di salah satu rumah yang terbakar yakni, rumah makan Padang.

Komandan Regu UPT Pemadam Kebakaran Batuceper Rizal Zul Fatiansyah menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran pada pukul 09.00 WIB pagi.“Kalau kronologis menurut keterangan saksi berawal dari rumah makan padang, jadi ada pembakaran (disengaja) atau gimana saya juga masih belum jelas, yang jelas ada pembakaran di sini,” tutur Rizal kepada awak media, Selasa (10/5/2022).

Riza mengatakan, kebakaran ini terjadi diduga karena adanya pertikaian antarkeluarga hingga dari hal tersebut terjadilah kebakaran.
“Menurut saksi juga ada pertikaian keluarga, pertikaian kayak apa saya juga enggak tahu. Intinya permasalahan keluarga di sini ada pembakaran,” katanya.

Riza melanjutkan, banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api merembet ke bangunan lain di sekitarnya yakni bengkel limbah dan tiga unit rumah.

Untuk memadamkan amuk si jago merah sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan."Kebakaran ini juga mengakibatkan satu orang menderita luka bakar," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)