Sisir hotel melati, puluhan pasangan mesum diamankan

Selasa, 23 Juli 2013 - 17:49 WIB
Sisir hotel melati, puluhan pasangan mesum diamankan
Sisir hotel melati, puluhan pasangan mesum diamankan
A A A
Sindonews.com - Puluhan pasangan mesum digerebek oleh Polisi saat sedang berduaan di kamar hotel kelas melati. Dalam penggerebekan yang dilakukan menjelang sahur itu, petugas mengamankan puluhan pasangan mesum.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Widarto mengatakan, operasi pemberantasan penyakit masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Metro Tanah Abang.

Operasi digelar mulai pukul 01.00 WIB, Selasa (23/7/2013) dinihari setelah apel di Mapolsek Tanah Abang. Kemudian 53 petugas menyisir hotel-hotel kelas melati yang selama ini diindikasi sebagai tempat mesum, seperti hotel Tugu, Asri, Jati, Surya Jaya, Jawa Sumatera, serta hotel Kalisma yang ada di kawasan Pasar Tanah Abang.

Saat menyisir kamar tersebut, anggota menemukan pasangan yang diduga telah dan akan melakukan hubungan seks. Karena mereka kebanyakan belum mengenakan pakaian.

Kemudian mereka diangkut dengan menggunakan mobil patroli yang telah disediakan oleh anggota, Setelah menyisir hotel-hotel tersebu,anggota melanjutkan penyisiranya dikawasan Bongkaran yang merupakan sarang para PSK.

”Kami berhasil mengamankan 20 orang laki-laki dan 27 orang perempuan dari sejumlah tempat yang dirazia tersebut,” katanya kepada wartawan di Mapolsek Metro Tanah Abang.

Dilanjut Widarto, para PSK dan pasangan mesum yang kebanyakan masih ABG tersebut selanjutnya akan didata dan diberikan surat teguran agar mereka tidak mengulangi kembali perbuatanya.

Sedangkan untuk yang tidak memiliki KTP mereka diperbolehkan pulang apabila keluarga mereka datang ke Mapolsek dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan seperti itu kembali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)