Sempat Macet Parah, Pagi Ini Jalan Kalimalang Lancar

Minggu, 08 Mei 2022 - 10:39 WIB
loading...
Sempat Macet Parah, Pagi Ini Jalan Kalimalang Lancar
Pagi ini, arus lalu lintas di Jalan Kalimalang terpantau lancar. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Lalu lintas di Jalan Kalimalang pada Sabtu (7/5/2022) sempat terhambat lantaran penerapan rekayasa lalu lintas satu arah di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pagi ini, arus lalu lintas di Jalan Kalimalang terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi tepatnya di Jalan Inspeksi Kalimalang kawasan Bekasi Timur, arus lalu lintas tidak ada kepadatan. Kendaraan bermotor terbilang ramai.

Terlihat kendaraan yang melintas berimbang antara mobil dan motor. Selain itu beberapa armada bus juga terlihat melintas.

Sempat Macet Parah, Pagi Ini Jalan Kalimalang Lancar






Kemudian, tidak ada penumpukan kendaraan di Gerbang Tol Bekasi Timur baik itu kendaraan keluar tol maupun masuk ke dalam tol. Gerbang tol mengarah ke Cikampek pun masih dibuka di titik ini sebagaimana terlihat masih ada beberapa mobil yang masuk tol.

Arus lalu lintas yang lancar juga terlihat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar Kilometer 17 di sebelah Jalan Kalimalang baik arah Jakarta maupun arah Cikampek tidak ditemukan adanya penumpukan kendaraan.

Adapun di jalan tol juga belum diterapkan adanya contraflow maupun one way. Kendaraan yang melintas masih sesuai dengan lajur arahnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)