Belum Pesan Tiket Online, Bule Cantik Ini Kecewa Tak Bisa Masuk Ragunan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 15:12 WIB
loading...
Belum Pesan Tiket Online, Bule Cantik Ini Kecewa Tak Bisa Masuk Ragunan
Christina, WNA yang sudah beberapa bulan tinggal di Jakarta. Foto/Rizky Syahrial/MPI
A A A
JAKARTA - Masyarakat Jakarta tengah merasakan libur Lebaran 2022, selain bersilaturahmi bersama keluarga. Selain itu, masyarakat juga menikmati libur dengan berkunjung ke tempat wisata di Jakarta.

Baca juga: Cara Mudah ke Taman Margasatwa Ragunan, Coba Rute Busway Koridor 6 Ragunan-Dukuh Atas

Salah satunya adalah Taman Margasatwa Ragunan, di Jakarta Selatan. Tak hanya warga Jabodetabek, terlihat juga Warga Negara Asing (WNA) menikmati waktu liburnya dengan berkunjung ke kebun binatang ini.



Christina, WNA yang sudah beberapa bulan tinggal di Jakarta juga turut meramaikan Taman Margasatwa Ragunan. Dengan memakai baju berwarna pink serta celana pendek ini, ia datang sendiri untuk berwisata di Ragunan.

Sempat kesulitan karena belum memesan tiket melalui daring, Christina tidak diperbolehkan masuk oleh petugas. Ia masih mencari cara dengan ekspresi kecewa, untuk masuk ke Taman Margasatwa Ragunan.

"Ini pertama kalinya saya mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Saya mendapatkan 3 hari libur, dan saya kira saya bisa berkunjung ke sini," ujarnya dalam Bahasa Inggris kepada MPI, Sabtu (7/5/2022).

Ia mengaku, sering bepergian banyak tempat di Indonesia, ia tidak bisa berlama di Jakarta. Aturan dari Taman Margasatwa Ragunan sendiri memesan tiket untuk H-1 sebelum kedatangan.

"Saya tidak bisa jika besok baru berkunjung ke sini, saya tidak bisa berlama-lama di Jakarta, saya juga baru tiba dari Gili Trawangan, Lombok," katanya dengan perasaan kecewa.

Seorang petugas menyadari jika WNA bisa mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan dengan menunjukkan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) serta Paspor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)