10 Jam One Way Arah Jakarta, Jalur Puncak Kembali Normal Dua Arah

Rabu, 04 Mei 2022 - 23:23 WIB
loading...
10 Jam One Way Arah Jakarta, Jalur Puncak Kembali Normal Dua Arah
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor malam ini sudah kembali normal dua arah.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor malam ini sudah kembali normal dua arah setelah diberlakukan one way arah Jakarta selama 10 jam. Kendaraan dari Jakarta menuju Puncak sudah dapat melintas di jalur tersebut.

Pantauan MNC Portal, Jalur Puncak kembali normal dua arah sekira pukul 22.30 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya kendaraan Satlantas Polres Bogor yang tiba di Pos Polisi Simpang Gadog.

Petugas membuka arus kendaraan yang menuju kawasan Puncak setelah sempat tertahan karena sistem one way arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB. Kendaraan dari arah Simpang Ciawi maupun yang keluar dari Exit GT Ciawi pun akhirnya dapat melintas.

Sebelumnya, sistem satu arah atau one way menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor diprediksi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Karena, arus kendaraan dari arah Cianjur terpantau cukup padat.

"Presdiksi kami ya, kami upayakan secepatnya tapi prediksi (one way berakhir) 22.00 WIB," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Selain itu, terdapat beberapa titik kemacetan yang masih terjadi di Jalur Puncak. Seperti di sekitar Pasar Cipanas, Rest Area Gunung Mas dan lainnya.

"Untuk kemacetan masih sama. Tadi siang ada di Cimory, Pasar Cisarua, Rest Area Gunung Mas. Kemudian di wilayah Cianjur ada di Hanjawar, Cipanas, dan Pasar Cipanas," pungkas Dicky.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)