Kunjungi Lokasi Kebakaran Pasar Gembrong, Anies Baswedan Dipeluk Warga

Selasa, 03 Mei 2022 - 15:59 WIB
loading...
Kunjungi Lokasi Kebakaran Pasar Gembrong, Anies Baswedan Dipeluk Warga
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipeluk warga saat mengunjungi kembali lokasi kebakaran di Pasar Gembrong, Jakarta Timur pada momen Idul Fitri 2022. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi kembali lokasi kebakaran di Pasar Gembrong , Jakarta Timur pada momen Idul Fitri 2022. Anies mendapat pelukan mesra warga Pasar Gembrong.

Hal itu terlihat dalam unggahan laman Instagram pribadinya."Di hari yang fitri kembali bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di kawasan Pasar Gembrong. Setelah salat Ashar di Mushala Al-Hikmah, kami melihat tim dapur darurat yang terdiri dari kolaborasi Baznas Bazis, PMI, Dinsos dan relawan lainnya sungguh kompak membantu para korban," kata Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan, Selasa (3/5/2022).

Anies juga memberikan bantuan makanan cepat saji guna berbagi kebahagiaan di momen Lebaran tahun ini. "Kemarin kami juga memberikan bantuan berupa makanan cepat saji, yakni sejumlah paket nasi biryani untuk mereka. Walaupun tidak seberapa, Insya Allah dengan ini warga bisa merasakan santapan yang enak untuk Lebaran," ujarnya.





Diberitakan sebelumnya, kebakaran di dekat Pasar Gembrong Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Jakarta Timur mengakibatkan 400 bangunan terbakar. Kasi Operasional Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, awalnya si jago merah muncul dari lantai dua rumah salah seorang warga bernama Rawinah. "Penyebabnya korsleting listrik dari rumah Ibu Rawinah di lantai 2," kata Gatot.

Gatot memaparkan, pihaknya pertama kali menerima laporan terkait kebakaran pukul 21.06 WIB. Api dengan cepat merambat ke rumah lain yang berbahan dasar kayu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)