Pengendara Mobil Cekcok dengan Polisi di Simpang Gadog

Selasa, 03 Mei 2022 - 15:22 WIB
loading...
Pengendara Mobil Cekcok dengan Polisi di Simpang Gadog
Sejumlah mobil memaksa masuk ke Jalur Puncak, Kabupaten Bogor saat diberlakukan sistem satu arah atau oneway dari arah Puncak menuju Jakarta. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah mobil memaksa masuk ke Jalur Puncak , Kabupaten Bogor saat diberlakukan sistem satu arah atau oneway dari arah Puncak menuju Jakarta. Pantauan MNC Portal, beberapa mobil berhenti tepat di depan Pos Polisi Simpang Gadog.

Terlihat mobil tersebut hendak memaksa masuk ke Jalur Puncak. Salah satu anggota Satlantas Polres Bogor yang berada di lokasi meminta pengendara untuk memutar balik karena Jalur Puncak sedang diberlakukan sistem oneway dari Puncak menuju Jakarta.

Tetapi, pengendara mobil tetap memaksa sehingga sempat adu mulut dengan petugas. "Kita sudah kasih tahu, kita arahkan. Saat ini Puncak sedang satu arah," kata anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Gery di lokasi, Selasa (3/5/2022).





Kepada Gery, pengendara mobil itu mengaku ingin ke daerah Megamendung. Pengendara tersebut diarahkan untuk memutar balik ke arah Simpang Ciawi atau masuk ke tol arah Jakarta.

"Itu tadi katanya mau ke Megamendung. Kita sudah arahkan kalau misalkan bapak mau naik tidak bisa, karena masih satu arah. Kita arahkan kalau mau lewat alternatif. Tapi orangnya tidak mau, malah ingin nunggu di sini. Sedangkan di sini kan steril untuk orang yang mau menuju ke Puncak," ungkapnya.

Setelah beradu mulut cukup lama, akhirnya pengendara tersebut mengurungkan niatnya. Dengan adanya kejadian tersebut sempat membuat antrean kendaraan di sekitaran Simpang Gadog.

"Kita kasih tahu pelan-pelan, akhirnya dia mengerti dan mau masuk jalan tol," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)