Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Cikeas

Senin, 02 Mei 2022 - 19:13 WIB
loading...
Mayat Wanita Muda Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Cikeas
Sesosok mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan di Sungai Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Sesosok mayat wanita diduga korban pembunuhan ditemukan di Sungai Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi. Petugas kepolisian menemukan sejumlah luka di tubuh mayat yang diperkirakan berusia 15-21 tahun tersebut.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut. Penemuan mayat pun bermula ketika anggota Bhabinkamtibnas mendapatkan laporan dari sekuriti di sekitar lokasi kejadian tentang adanya bau menyengat.

“Kejadiannya masih dalam lidik kita baru mengumpulkan kronologis penemuan mayatnya saja, karena sampai saat ini identitasnya belum ketahuan,” kata Dirga ketika dikonfirmasi, dikutip Senin (2/5/2022).

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lekahana mengatakan, dugaan pembunuhan muncul karena hasil identifikasi sementara ditemukan adanya luka benda tumpul dan senjata taham.

“Ada luka benda tajam di pergelangan tangan kiri dan sebelah kanan. Luka benda tumpul ada di bagian kepala sebelah kanan,” ujarnya. Baca: Diduga Dibunuh, Wanita Paruh Baya Tewas dalam Kosan di Bogor

Valerij memperikirakan umur wanita berkisar 15-21 tahun. Kepolisian pun sedang melakukan pendataan terhadap laporan orang hilang yang berada di kawasan-kawasan penyangga dekat Kota Bekasi.

“Sampai sekarang belum ada laporan orang hilang dengan ciri-ciri seperti mayat yang ditemukan itu. Jadi kita masih lacak identitasnya dulu,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)