Diduga Dibunuh, Wanita Paruh Baya Tewas dalam Kosan di Bogor

Minggu, 01 Mei 2022 - 15:07 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Wanita Paruh Baya Tewas dalam Kosan di Bogor
Mayat wanita ditemukan dalam kosan di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat wanita ditemukan dalam sebuah kamar kost di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022). Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat ini.

”Benar bahwa kami sedang melaksanakan olah TKP kasus meninggal dengan tidak wajar yang menimpa seorang wanita yang berinisial RMN (40) warga kota Bogor,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Minggu (1/5/2022).

Adapun mayat korban ditemukan sekira pukul 05.45 WIB pagi. Diduga, korban meninggal dunia karena adanya tindak kekerasan oleh orang tidak dikenal.”Diduga korban meninggal dunia akibat kekerasan yang lakukan orang yang tidak dikenal,” jelasnya.



Jasad korban langusng dibawa ke RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor untuk dilakukan proses otopsi.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.”Untuk mengetahui penyebab kematian korban masih menunggu hasil otopsi. Tiga orang saksi sudah dimintai keterangan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)