Malam Takbiran di JIS, Gubernur Anies Disambut Pasha Ungu

Minggu, 01 Mei 2022 - 20:22 WIB
loading...
Malam Takbiran di JIS, Gubernur Anies Disambut Pasha Ungu
Gubernur DKI Anies Baswedan tiba di Jakarta International Stadium disambut vokalis band Ungu Pasha. Foto/MPI/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Ramp Barat dalam acara Festival Bedug, malam takbiran di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2022).Memakai baju koko berpeci hitam, Anies tampak dikerumuni warga. Beberapa saat setelah turun dari mobil, Anies tampak disambut sejumlah pejabat DKI.

Vokalis Band Ungu Sigit Purnomo Said atau Pasha tampak menjabat tangan Gubernur Anies sembari mengucap salam. ”Assalamualaikum pak Gubernur,” ucap Pasha kepada Anies.

Beberapa saat kemudian, Anies tampak menyapa para warga sambil tersenyum. Kemudian para pejabat menyalami kedatangan Anies di depan panggung.

Anies hadir ditemani wali kota se-Jakarta dan Sekda setempat. Terlihat keluarga Anies juga datang di acara yang dihadiri sekitar ribuan masyarakat.Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mengadakan Festival Bedug Malam Takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (1/5/2022). Ribuan warga terus memadati lokasi stadion kebanggan warga Ibu Kota tersebut.



Pantauan SINDOnews ribuan masyarakat tampak hadir dalam acara ini, sejumlah bedug juga terlihat berjejeran di depan panggung yang berlokasi di RAMP Barat JIS

Masyarakat yang datang ke JIS tidak hanya orang dewasa saja tetapi juga banyak anak-anak yang ingin melihat langsung acara tersebut.

Masyarakat yang datang ke JIS tampak antusias. Hal ini terlihat dari pengunjung yang membawa ponsel untuk mengabadikan momen yang pertama kalinya digelar tersebut. Dalam festival ini, nantinya akan dimeriahkan oleh penabuh beduk dari lima perwakilan wilayah kota dan satu kabupaten di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Lima wilayah tersebut seperti Kota Jakarta Utara, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Pusat dan Kabupaten Kepulauan Seribu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)