Terima Bantuan Gerkindo, Warga Jatinegara: Semoga Tambah Rejeki

Minggu, 01 Mei 2022 - 16:21 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerkindo, Warga Jatinegara: Semoga Tambah Rejeki
Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar aksi sosial di kawasan Jatinegara Barat Dalam IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (1/05/2022). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menggelar aksi sosial di kawasan Jatinegara Barat Dalam IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (1/05/2022). Organisasi Sayap Partai Perindo rutin melakukan aksi sosial di seluruh Indonesia.

Aksi sosial yang juga turut menggandeng jemaat Nasrani dari gereja yang ada di kawasan Jatinegara ini turut memberikan paket bingkisan berupa makanan ringan dan sirup kepada puluhan warga di RT 06 dan 08 RW 03 Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Ani (73), salah satu warga RT 08/RW03 ini tampak antusias menunggu bingkisan di antrian paling depan. Wanita yang kini jalannya terbata-bata itu mengaku senang mendapatkan bingkisan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443H/2022M ini.

”Alhamdulillah, dapat sembako dari Bu Sandra (Ketua Gerkindo Jaktim). Senang sekali kita terima sembako bakal buka puasa, semoga tambah rejeki, panjang umur, sehat,” kata Ani kepada MNC Portal, Minggu (1/5/2022).

Terima Bantuan Gerkindo, Warga Jatinegara: Semoga Tambah Rejeki


Sama halnya dengan Deway (60), warga RT 06/03 menyempatkan diri untuk mengantri di depan gedung GPdI Efata Family Ministry, Jakarta Timur. Walaupun dalam kondisi berpuasa serta ditengah terik matahari siang itu.”Saya berterima kasih, Alhamdulillah saya sudah terima dari Bu Sandra, Ketua Gerkindo Jaktim. Semoga sukses Ibu Sandra,” kata dia.

Ketua Gerkindo wilayah Jakarta Timur Sandra Charlotte mengatakan kegiatan baksos Ramadhan ini sebagai bentuk kepercayaan partai Perindo melalui organisasi sayapnya atau Gerkindo kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terutama di momen menjelang hari raya Idul Fitri ini juga merupakan bentuk toleransi antar umat beragama karena dilakukan bersama dengan jemaat Nasrani. Sehingga diharapkan dapat terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa.

”Gerkindo berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga penerima dalam merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga. Gerakan Kasih Indonesia pun terus bergerak untuk membantu sesama yang membutuhkan terutama di masa pandemi saat ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)