So Sweet! Pria Ini Tempuh 11 Jam dari Cilacap ke Bekasi demi Jemput Istri, lalu Mudik Bareng Naik Bus

Sabtu, 30 April 2022 - 16:34 WIB
loading...
So Sweet! Pria Ini Tempuh 11 Jam dari Cilacap ke Bekasi demi Jemput Istri, lalu Mudik Bareng Naik Bus
Rizal (24) pria asal Cilacap, Jawa Tengah, saat menunggu sang istri di Terminal Bekasi untuk mudik.Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
BEKASI - Momen mudik Lebaran tahun ini benar-benar dimanfaatkan Rizal (24) asal Cilacap, Jawa Tengah. Pria ini sengaja datang ke Bekasi untuk menjemput sang istri untuk mudik ke Cilacap.

Saat ditemui MNC Portal Indonesia di Terminal Induk Bekasi, Rizal tengah menanti sang istri pulang dari tempat kerjanya. Sebelumnya, Rizal berangkat dari Cilacap Jumat, 29 April 2022 kemarin pukul 06.00 WIB. Sampai di Bekasi pukul 17.00 WIB. Artinya, 11 jam perjalanan dia tempuh demi menjemput istri tercinta dan mudik berdua.

"Ini lagi nunggu istri pulang kerja. Saya dari Cilacap baru kemarin sore jam 5 saya sampai Bekasi. Istirahat sebentar di kontrakan istri, terus ke sini janjian buat booking tiket," ujarnya kepada MPI pada Sabtu (30/4/2022).

"11 jam perjalanan kemarin, tapi enggak apa-apa lah demi mudik bareng istri. Biar punya cerita saja gitu. Kasihan juga kalau dia sendirian mudik karena pasti macet di jalan," sambung Rizal. Baca: Polda Metro Catat 7 Juta Warga Sudah Tinggalkan Jakarta

Pria asli Cilacap itu menuturkan, karena mudik tahun ini diperbolehkan pemerintah, maka dirinya tidak mau melewatkan momen mudik ini. Pasalnya, sebelumnya istrinya tidak pulang kampung ke Cilacap lantaran ada larangan dari pemerintah dan kasus Covid-19 juga sedang tinggi-tingginya.

"Sudah 2 tahun istri saya enggak mudik. Jadi saya LDR. Makanya karena tahun ini bisa, ya sudah deh saya jemput," tuturnya. Untuk diketahui pemerintah memutuskan membolehkan masyarakat untuk melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19 pada tahun ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)