Heboh! Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako dan THR Kepada Warga Bogor

Jum'at, 29 April 2022 - 01:10 WIB
loading...
Heboh! Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako dan THR Kepada Warga Bogor
Presiden Jokowi membagikan paket sembako dan amplop kepada masyarakat di Kota Bogor, Kamis (28/4/2022) malam. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako dan amplop kepada masyarakat di Kota Bogor, Kamis (28/4/2022) malam. Informasi terhimpun, Presiden Jokowi keluar dari Istana Bogor sekira pukul 21.10 WIB.

Jokowi dan rombongannya bergerak menuju Jalan Otista Kota Bogor untuk membagikan paket sembako. Di lokasi, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul di pingir jalan menanti kedatangan Jokowi.

Satu persatu persatu paket sembako yang dibawa dalam mobil rombongannya dibagian kepada masyarakat. Tak hanya paket sembako, Jokowi juga membagikan amplop berisi uang yang diberikan secara langsung dari dalam mobilnya.



Amplop tersebut diberikan kepada masyarakat yang ditunjuknya secara acak. ”Alhamdulillah buat keluarga. Semoga pak Jokowi panjang umur, sehar selalu diberkahi semuanya,” kata salah satu warga Mustakim, usai menerima amplop.

Kemudian, Jokowi kembali bergerak ke titik pembagian selanjutnya di Jalan Juanda. Usai membagikan paket sembako dan uang, Jokowi melanjutkan perjalanan dan masuk ke Istana Bogor.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)