Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Kali Sunter

Kamis, 28 April 2022 - 17:20 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Kali Sunter
Warga di sekitar Danau Sunter, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Kali Sunter Jaya, Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Warga di sekitar Danau Sunter, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Kali Sunter Jaya, Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (28/4/2022). Belum diketahui penyebab tewasnya mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Warga setempat, Usman abidin (30) mengatakan, penemuan ini berawal ketika warga yang sedang mancing melihat sosok tubuh manusia sedang mengambang di pinggir kali.

“Jadi ada orang yang mancing, saya enggak tahu namanya siapa, ngasih tahu Pak itu ada mayat. Sudah dicek itu ada kupingnya, jelas itu mayat,” kata Usman saat ditemui di lokasi.
Tidak lama kemudian, petugas Gulkarmat Jakarta Utara datang dan mengevakuasi mayat tersebut. Dari pantauan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Mayatnya laki-laki, pakai baju kemeja berwarna biru dan celana panjang hitam. Diperkirakan berusia 30 tahun," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)