BUMN Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Giatkan Lapak UMK Internal

Rabu, 27 April 2022 - 22:13 WIB
loading...
BUMN Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Giatkan Lapak UMK Internal
Menjelang Lebaran 2022, BUMN Kontraktor PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) membagikan sembako. Sebanyak 351 paket sembako diberikan kepada karyawan terdampak Covid-19. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang Lebaran 2022, BUMN Kontraktor PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) membagikan sembako . Sebanyak 351 paket sembako diberikan kepada karyawan yang terdampak Covid-19.

Pemberian paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama WEGE Hadian Pramudita, Direktur Keuangan, Human Capital, dan Manajemen Risiko Syaildendra Ogan serta turut mendampingi Sekretaris Perusahaan Bobby Iman Setya kepada perwakilan dari karyawan dan office boy di lingkungan WEGE Pusat yang bertempat di Ruang Serba Guna, WIKA Tower 1 Jakarta, Selasa (26/4/2022).
Baca juga: Bangun Smart Building di Jaksel, WEGE Diapresiasi Pemerintah Pusat

“Semoga dengan kegiatan CSR ini dapat bermanfaat bagi karyawan terdampak dan memberikan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Hadian.

Menyambut kemeriahan Ceria Bazar Ramadan yang digelar PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) selaku holding company, WEGE melalui Unit CSR turut andil dalam perhelatan bazar Ramadhan.

Program ini diadakan dalam rangka memberdayakan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) yang dilaksanakan di Lobby dan Halaman Utara WIKA Tower II dengan Ceria Bazar Ramadhan (CEBAN) yang diadakan pada 13-22 April 2022.

Selain merupakan program rutin perusahaan, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, CSR WEGE turut mendukung UMK melalui platform WEGE Lapak yang telah dilaunching di tahun 2021 lalu.

WEGE Lapak merupakan market komunitas UMK berbasis digital marketing yang dihadirkan untuk mengembangkan UMK internal.

Dalam memeriahkan Ceria Bazar Ramadhan, WEGE Lapak turut andil dengan membuka stand kuliner dan fashion. Sebanyak 12 UMK WEGE turut memeriahkan acara tersebut.
Baca juga: In-House Magazine WEGE Raih Golden Winner InMA 2022

Di sela-sela kegiatan tersebut, WIKA turut menggelar sosialisasi sertifikasi produk halal bagi para mitra UMK binaan karena pentingnya sertifikasi halal bagi perkembangan para mitra UMK.

Selain dibantu promosi dan pemasaran, UMK WEGE Lapak juga akan selalu disupport dari sisi training, advertising, creative content dan lainnya untuk lebih eksis menembus pasar lokal, nasional bahkan internasional.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)