Dapat Bantuan dari MNC Land dan MNC Peduli, Pengasuh Ponpes Asmaul Husna: Tidak Bisa Berkata-kata Lagi

Rabu, 27 April 2022 - 18:33 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari MNC Land dan MNC Peduli, Pengasuh Ponpes Asmaul Husna: Tidak Bisa Berkata-kata Lagi
MNC Land dan MNC Peduli memberikan bantuan paket beras di Pesantren Asmaul Husna, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (27/4/2022).Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land dan MNC Peduli membagikan bantuan paket beras di Pesantren Asmaul Husna, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Hadirnya bantuan tersebut disambut dengan sukacita oleh pengurus dan para santri atau murid.

"Saya sudah enggak ada kata-kata lagi ini, jadi saking senangnya, saking gembiranya kami mendapatkan kedatangan dari MNC Land dan MNC Peduli sangat diharapkan anak-anak kita yang notabene di kampung sangat membutuhkan," ungkap Pengasuh Pesantren Asmaul Husna, Suko Daryadi, Rabu (27/4/2022).

Ke depan, MNC Land dan MNC Peduli diharapkan semakin maju dan berkembang dalam peran masing-masing di tengah masyarakat. Khususnya dalam hal membantu sesama yang memang membutuhkan.

"Kami berharap MNC Land dan MNC Peduli ke depan semakin maju, semakin berkopetensi di dalam peran masing-masing tentunya dan kami mengharapkan kembali tidak ada donatur kami kesusahan dalam menyantuni anak-anak," ujar Suko.
Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Pesantren Asmaul Husna diantaranya jurnal mingguan dengan mengumpulkan anak-anak yatim dan duafa untuk belajar serta mengaji bersama. Juga ada sekolah agama untuk anak-anak di sekitar pesantren.

"Untuk jurnal mingguan kami tetap jadi di sini ada mingguan di mana anak-anak yatim duafa kita kumpulkan untuk mengaji bersama belajar bersama tentu setiap hari Minggu yang jumlahnya lumayan di atas 160 orang. Hari biasa Alhamdulillah sudah 6 tahun lalu kita sudah mendirikan diniah dan muridnya sudah sampai 90 orang. Diniah itu sekolah agama, jadi di samping SD ada diniah jadi untuk sorenya ," jelasnya.

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadan untuk membantu masyarakat.

"Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan ini," tutur Jessica.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)